Gudeg Bu Susi

Gudeg merupakan kuliner yang tidak terpisahkan dari identitas kota Jogja. Cukup mudah untuk mendapatkan makanan ini mulai dari yang berkonsep restoran sampai yang dijajakan di ujung gang-gang perkampungan di kota Jogja. Salah satunya yang menarik perhatian kami adalah Gudeg Bu Susi. Meski usahanya terbilang newbie tapi soal rasa sudah sampai tingkat mastah, tidak kalah dengan para master gudeg yang telah melegenda.

* istilah blogging; nubie=pendatang baru, mastah=tingkatan master/ahli
Bu Susi (kami biasa memanggil Mbak Susi) telah memulai usaha gudegnya sejak tahun 2010, ketika beliau masih aktif sebagai karyawati sebuah hotel bintang 5 di kota Jogja. Gudegnya termasuk jenis gudeg basah yang sangat cocok untuk sarapan. Dengan menggelar dagangan setiap pagi di dekat Sekolah SD Glagah, dan promo dari mulut ke mulut, lama-lama booming juga. Soal rasa emang tak pernah bohong !!

Guded Bu Susi_Jogja Harmoni

Intan Devi_Jogja Harmoni Harganya jogja banget, mulai 6ribu - 16ribuan sudah bisa menikmati maknyuus - nya gudeg bu Susi. Mulai buka sejak jam 6 pagi sampai habis. Pelanggan setianya dari berbagai kalangan, utamanya anak-anak sekolah dan kuliahan yang butuh sarapan, dan juga guru-guru serta karyawan kantor yang butuh bekal sarapan di tempat kerjanya. Tersedia juga beberapa jenis jajan pasar yang sehat dan enak rasanya.



Guded Bu Susi_Gudeg Jogja_Jogja Harmoni




Usaha kuliner gudeg bu Susi ini bisa anda temui di Jl. Prof. Dr. Supomo, SH (jalan Janturan) utara SDN Glagah, di sisi timur jalan. Buka mulai pukul 6 pagi. Admin tantang anda untuk berani mencoba dan bikin testimoninya.

Usaha kuliner guded jogja_Jogja Harmoni

Langsung ke TKP masBro !