Kecantikan Sophia Latjuba dalam Lukisan Pirografi Warna

Kecantikan Sophia Latjuba dalam Lukisan Pirografi Warna

Ini adalah lukisan wajah artis yang pertama kali saya buat 2 tahun lalu, saat awal baru belajar melukis Pirografi. Ukurannya 30cm x 40cm. Bahan plywood atau tripleks. Saya terpaksa memakai bahan tripleks bekas karena tak memiliki uang. Dan solder yang saya pakai untuk melukis pun pinjam dari salah seorang kakak ipar yang punya hobi elektronika. 

Karena menggunakan bahan bekas yang sudah kotor dan banyak noda bekas cat maka hasil lukisan pirografinya pun kotor dan tidak terlalu bagus. Untuk menutupi bagian yang kotor dan susah hilang, saya menggunakan pensil warna lama yang sudah tak lengkap lagi macam warnanya. Lumayan, noda-noda yang susah hilang bisa tertutupi dan hasil lukisan juga lumayan bagi seorang pemula seperti saya.

Kecantikan Sophia Latjuba dalam Lukisan Pirografi Warna

Setelah lukisan jadi, saya membawanya ke tempat seorang tukang pigura. Saya menawarkan kerjasama dimana lukisan yang cuma satu itu boleh dipajang di kios tukang pigura tersebut sebagai sample. Apabila ada yang tertarik minta dilukis wajahnya dengan teknik pirografi + coloring, keuntungannya bagi dua. Disamping itu si tukang pigura juga mendapat keuntungan tambahan bila lukisannya nanti juga dipasang frame/bingkai. 

Sayangnya, sekian bulan berjalan belum ada yang pesan kecuali tukang pigura itu sendiri, yang meminta agar anak dan istrinya dilukis dengan ukuran besar. 
Dan kerjasama pun makin tak jelas karena sepi order. Sampai sekarang saya tidak tahu, apakah lukisan Sophia Latjuba yang saya jadikan sample itu masih ada atau tidak di kiosnya tukang pigura tersebut. 😅😅

Kecantikan Sophia Latjuba dalam Lukisan Pirografi Warna.

Dilihat: Kali