Pertemuan Perdana di Tahun 2019 Forkom UMKM Kecamatan Mergangsan

Pertemuan rutin anggota Forkom UMKM Mergangsan edisi perdana di awal tahun baru 2019, bertempat di aula rapat Kecamatan Mergangsan. Dihadiri pengurus forkom dan para anggota. Pertemuan rutin tiap sebulan sekali ini merupakan kesempatan untuk membahas berbagai masalah umkm dan berbagi informai yang berkaitan dengan perkembangan dan kemajuan umkm. 

Pertemuan Perdana di Tahun 2019 Forkom UMKM Kecamatan Mergangsan
Pada pertemuan kali ini disampaikan beberapa informasi, salah satunya rencana pelatihan eksport untuk pelaku umkm terutama yang bergerak dibidang craft /kerajianan. Pelatihan dijadwalkan berlangsung bulan februari mendatang.

Selain itu ada perkenalan dari anggota forkom yang baru , beliau bernama bpk Indra yang mempunyai usaha di bidang ecoprint dan shibori dengan memakai pewarna alam. Showroom-nya bernama Eco.J yang terletak di daerah Karangkajen. Eco.J juga membuka kelas pelatihan untuk masyarakat yang berminat belajar ecoprint maupun shibori . Bisa berkelompok, bisa juga perseorangan.

Dalam pertemuan forkom ini, para anggota juga dipersilahkan membawa produk usahanya untuk ditawarkan ke sesama anggota, terutama anggota yang bergerak di bidang usaha kuliner.


Pertemuan Perdana di Tahun 2019 Forkom UMKM Kecamatan Mergangsan.

Dilihat: Kali